Thursday 31 January 2013

Terimakasih Buat Pelanggan Kami Di Modo Jombang

Alhamdulillah kemarin dapat kabar dari Papi (cie gaya sekali ya panggil Papi, PaK'e lebih cocok aku kan Orang Desa, hehe), kalau ada yang belanja kelinci lagi. Nggak tanggung-tanggung, ternyata pelanggan Bapak saya kali ini dari desa Modo kabupaten jombang. Wow, lumayan Jauh Juga yah. Mengingat perjuangan konsumen kami yang datang dari jauh, saya terinspirasi untuk memposting sedikit ucapan terimakasih saya sebagai apresiasi kami kepada pelanggan kami. Ini menunjukkan bahwa pembuatan blogspot ini tidak sia-sia, dan berhasil memberikan informasi penting kepada yang benar-benar membutuhkan.
Sebenarnya posisi saya saat ini di malang, sie..Kayaknya kalau daerah modo itu gak jauh-jauh juga dari jalur saya pulang pergi malang-Tuban. ah sok teu Beud aku nie, ane juga gak hapal betul kok daerahnya..hehe, Maklum belum tua dah pikun gak hapal jalan. Tapi kalo benar dekat dengan jalur Tuban-malang, jika mau langganan berbelanja kelinci lagi bisa mungkin bisa di titipkan ke saya saja, biar saya antar waktu aku mudik. Tapi ya mungkin gak bisa cepet juga ngantarnya cos aku pulangnya juga gak tentu, paling-paling ya sebulan sekali. ya siapa tau aja ada yang sabar nunggu, hehe..Yah daripada harus jauh-jauh, hayo!
Emang benar sie, kalo saya buat blog kelinci ini tujuannya untuk menyebarkan informasi terutama bagi yang wilayah Lamongan, Bojonegoro, dan Jombang. Tapi karena memang tenaga terbatas, jadi kami gak bisa melakukan pengiriman, dan selalu menyarankan konsumen kami untuk langsung datang aja.( maklum yang punya dah Tua, Hiks hiks hiks) insyallah kalau dari jauh sie emang capek, tapi kalau dah sampai pasti gak rugi kok, soalnya selain rumah ayah saya dekat laut (cuma 30meteran), tempat kami juga dekat dengan makam Ibrahim Asmoro Qondi. Paling-paling cuma 100 meteran, itung-itung sambil ziarah kan bisa. hem menarik kan? langsung kunjungi tempat peternakan kelinci kami ya, di desa (update : Maaf Sementara Sudah Tidak Jualan Lagi), berminat harap datang langsung! Trims

1 comment:

  1. Saya terima ucapan terima kasihnya bro,,, tp ada sedikit koreksi,,, modo msh wilayah lamongan mas bro, bkn jombang, cm hampir perbatasan jombang,,, saya tunggu kelincinya lagi ya,,, bbrp hari lalu saya tlp blm ada soale

    ReplyDelete