Friday 11 January 2013

Kuliner Kelinci Di Tuban?

Hai Sobat, pernah merasakan daging kelinci yang lezat? tentu bayangan anda memakan sate kelinci anda di tempat yang dingin dan wilayah pegunungan. Namun mengapa ya kuliner kelinci jarang sekali kita jumpai di daerah pantai yang notabene berhawa panas. yups kebanyakkan sih peternakan kelinci yang ada emang di daerah berhawa sejuk seperti bogor, malang, magetan dll. Belum tau sebabnya sie, tapi coba jika ada yang buka warung sate kelinci di daerah pantai, pasti laris manis oi..tentu saja saya yang akan jadi pelanggan tetapnya..haha..
Ya memang sie saya sudah sangat sering makan daging kelinci yang empuk dan wangi, tapi kasihan juga ya kelinci yang selucu itu di jadikan makanan. Ya yang penting saya tau jadinya aja deh..takut kalo lihat waktu mengolahnya, yang penting yang sudah ada dihadapan saya sudah tertusuk-tusuk empuk berupa sate..hemm sedaap..
Oh iya, BTW ada gak ya yang mau buka warung kuliner kelinci di wilayah Tuban? gak usah takut stock deh, cos memang banyak sekali peternakan kelinci di Tuban seperti kepunyaan bapak Watroep di desa gesikharjo RT 01/RW 01 kecamatan palang timur kota. Anda bisa memenehi kebutuhan daging kelinci anda di sini, karena memang bapak watroep ini punya stock kelinci yang cukup bagi anda. Saya juga gak sabar nie, pengen mampir diwarung kelinci..apalagi menghadap pantai..sambil di temani istri manteb oi..

No comments:

Post a Comment