Monday 7 January 2013

Jual Kelinci Hias / pedaging di Tuban Harga Murah


Kota Tuban bukan kota yang di dingin dan sejuk, tapi bukan berarti kelinci tidak bisa tumbuh subur di sini. Lebih tepatnya di desa gesikharjo kecamatan palang terdapat peternakan kelinci milik bapak Watroep. Beliau adalah pecinta binatang, binatang apapun pasti dapat beliau pelihara dengan baik, banyak di antara binatang tersebut yang jinak dan cumbu di tangan bapak beranak lima ini. Mulai dari kambing, sapi, merpati, musang, biawak, ayam, bebek, bangau, blekok, udang, bandeng dan banyak jenis ikan semua pernah beliau kelola sehingga rumah bapak watroep ini pernah seperti kebun binatang kecil.

Karena usia yang sudah tergolong senja dan keterbatasan tenaga, maka saat ini bapak Watroep hanya memelihara kelinci dan udang saja. Udang yang dikelola beliau juga terholong sukses dan dibudidayakan di tambak miliknya. adapun jenis kelinci yang beliau kelola adalah kelinci jenis pedaging unggulan, yang sebenarnya bisa di gunakan sebagai kelinci hias maupun kelinci pedaging.

Berkat keuletan beliau, maka semua peliharaannya bisa berkembang dengan baik. Sudah ada beberapa pelanggan yang datang langsung ke tempat beliau untuk mengambil kelinci ditempat beliau karena selain di jual dengan sangat murah, bapak watroep juga sangat ramah dan jujur dalam melayani pelanggan. Jika anda berminat untuk memelihara kelinci pedaging maka tidak ada salahnya jika anda mampir ke tempat beliau di desa gesikharjo. Dari Tuban kota hanya sekitar 15 menit perjalanan ke arah Timur menuju kecamatan palang. desa gesikharjo ini juga sangat terkenal dengan tempat wisatanya yakni makam Sunan Maulana Ibrahim Asmoro Qondi.(update : Maaf Sementara Sudah Tidak Jualan Lagi)

No comments:

Post a Comment