Friday 11 January 2013

Melayani Stock Kelinci untuk Tuban, Lamongan, Bojonegoro dan sekitarnya

Bisnis Kuliner Kelinci memang tidak pernah Surut, namun perlu pintar-pintar kita mengelola resepnya dan konsisten dengan rasa yang tidak berubah-ubah. pada umumnya kelinci dapat kita jadikan sebagai sate, namun saya pernah memasak sendiri dengan resep dari ibu saya sendiri yakni kare kelinci..rasanya ternyata sangat mantab, seperti daging ayam namun rasanya lebih lembut.
ya benar saya memang berasal dari tuban, berkat ayah saya yang suka memelihara kelinci akhirnya kita sering juga merasakan enaknya daging kelinci. maklum pada awalnya ayah saya memang murni memelihara kelinci sebagai kelinci hias, buat seneng-senengan aja karena rupanya yang lucu. namun seiring dengan berkembangnya waktu kelinci ayah sekarang menjadi membludak, ya sekarangkarena mulai kewalahan akhirnya kita mulai menjual kelinci.
Kelinci yang dipelihara ayah saya adalah kelinci pedaging, bebulu lebat dan berbadan besar, tubuhnya juga sangat berat, rata2 di atas 3kg. Ya memang, selain bisa digunakan untuk kuliner umumnya kelinci juga bisa digunakan untuk kelinci hias. dan ternyata jika dibandingkan dengan beli kelinci untuk pedaging harga kelinci hias juga lumayan, bahkan bisa mencapai jutaan. namun tidak dengan kelinci pedaging yang dipelihara ayah saya, pada umumnya kelincipedaging berkisar 80-300ribu, tapi di sini kita jual murah kok, bener.
Jika kebetulan anda berada di wilayah Tuban, Bojonegoro, atau lamongan dan kebetulan anda memang juga menjual kelinci hias atau berbisnis kuliner kelinci anda bisa datang kerumah kami di desa (update : Maaf Sementara Sudah Tidak Jualan Lagi) untuk melengkapi koleksi kelinci anda. Tanya saja bapak watroep pasti semua orang tau deh.

2 comments:

  1. Saya dri kec. plumpang, Saya pengen beli kelinci australia, Stoknya masih ada gk? Sma beri tau daftar harganya sob..

    ReplyDelete
  2. posting dong harga bibitnya

    ReplyDelete