Monday 7 January 2013

Peternakan Kelinci Di Jawa Timur


Peternakan kelinci di jawa timur bisa terdapat dimana saja, namun kali ini saya hanya akan mengulas peternakan kelinci di wilayah tuban milik bapak watroep. Peternakan kelinci ini tepatnya di wilayah desa (update : Maaf Sementara Sudah Tidak Jualan Lagi). memang tidak begitu besar, namun anda bisa memenuhi kebutuhan kelinci anda di sini.
Tidak dapat di pungkiri bahwa bisnis kelinci memang memiliki prospek besar. Namun sayang bisnis ini belum begitu di sadari oleh beberapa orang. Selain karena perawatan dan pembiakan yang mudah, keuntungan yang didapatkan pun sangat menjanjikan. Ada 3 macam bisnis kelinci yang tergolong menggiurkan, yakni kuliner seperti sate kelinci, menjual kelinci hias, ataupun berternak kelinci. Jika kebetulan anda sudah berbisnis kelinci dan butuh supplai untuk persediaan, maka di sinilah tempatnya. Hubungi saja (update : Maaf Sementara Sudah Tidak Jualan Lagi) dan segeralah datang ketempatnya.
Perlu anda ketahui juga bahwa kelinci yang di pelihara bapak watroep ini adalah jenis lokal pedaging yang rata2 bobotnya di atas 3kg. Harga di pasaran kelinci ini masih berkisar di antara 100- 300 ribu, namun di tempat beliau anda akan mendaptkan kelinci ini mulai dari harga 70 ribuan. Segera berkunjung ya!

No comments:

Post a Comment