Friday 28 December 2012

Jual Kelinci Murah di Palang Kota Tuban



Sudah beberapa kali berternak kelinci, mulai dari truwelu sampai kelinci jenis anggora tapi baru kali ini merasa paling cocok dengan berternak kelinci pedaging (biasa dikenal troli).  Kelinci ini peliharaannyapun cukup mudah, semua tanaman hijau (khususnya tumbuhan menjalar atau merambat yang banyak mengandung air kelinci ini pasti langsung rakus memakannya). Tidak hanya tanaman hijau, bahkan makanan manusia seperti roti, kerupuk, nasi pun dilahapnya. Ya asalkan jangan sampai makanan ini menjadi penyebab datangnya serangga seperti semut maupun lalat. Paling aman kasih makanan hijau aja deh dan yang berkecukupan aja, imbangi dengan konsentrat supaya badannya bisa makin gemuk.

Jika anda kebetulan mencari kelinci di daerah Tuban buat hewan peliharaan atau kelinci pedaging sebagai menu kuliner andalan kamu, maka anda harus mampir kesini ni tepatnya di Desa (update : Maaf Sementara Sudah Tidak Jualan Lagi) kecamatan Palang. Cari saja rumahnya bapak watroep. Di sini kelinci-kelinci pedaging dijual sangat murah. Mulai dari 50-200 ribuan saja.
Sebagai referensi tentang desa gesikharjo ini, gesikharjo merupakan desa yang kebetulan merupakan daerah wisata sunan maulana Ibrahim Asmoroqondi. Berada di sebelah timur kota. Sebelah utara desa ini langsung berbatasan denga pantai utara, sebelah timur nya berbatasan dengan kecamatan palang. Cari saja rumah bapak Watroep (petambak udang) ya.

No comments:

Post a Comment