Thursday 27 December 2012

Jual Kelinci Pedaging Di Tuban

Hemm, siapa bilang kota-kota peternakan kelinci hanya ada di wilayah dingin seperti bandung, bogor dan tasikmalaya. Di kota Tuban yang nota bene terkenal dengan kota panas, juga banyak loh peternak kelinci. Salah satunya ada ditempat kami ni yang berlokasi di desa (update : Maaf Sementara Sudah Tidak Jualan Lagi) kecamatan Palang kabupaten Tuban Kebetulan kelinci yang kita ternak adalah jenis kelinci pedaging unggulan yang mempunyai ukuran besar dan panjang. beratnya rata2 di atas 3kg. Sebenarnya kelinci yang kita ternakan lebih cocok di gunakan sebagai kelinci pedaging, dan Kurang cocok untuk hias kecuali yang masih berumur kurang dari 5 bulan. Mengapa demikian?
karena walaupun anakan dari kelinci sangat lucu dan berbulu lebat, sebenarnya untuk kelinci hias sudah ada kriteria sendiri. dan harganya  tentu saja tidak murah.
Dan juga di peternakan kami, kami kurang mengutamakan perawatan karena kami memang ternaknya bukan di atas kandang melainkan berada di tanah atau dalam tanah.Ya kondisi lingkungan yang senatural mungkin membuat kelinci ini nempunyai kekebalan tubuh yang semakin bagus setelah dibiasakan. Perawatan yang mudah sekali, tidak perlu membutuhkan perawatan khusus selain makanan untuk bertahan hidup.
Sementara ini kami tidak melayani pengiriman, kami hanya khusus melayani yang datang di tempat. ayo wong tuban podo mampir mrene yo..hub Bapak Watroep (update : Maaf Sementara Sudah Tidak Jualan Lagi)

No comments:

Post a Comment