Wednesday 18 May 2016

Jual Kelinci Hias di Tuban, Ready Anakan Fuzzy Lop


Anakan Fuzzy Lop
Buck
IDR 150-200rb
lebih lanjut hub
(update : Maaf Sementara Sudah Tidak Jualan Lagi)
 
Kelinci Jenis Fuzzy Lop adalah kelinci asli ras Indonesia. Namun begitu, jenis kelinci ini belum diakui oleh dunia. Jenis kelinci ini juga masih masuk dalam jenis kelinci yang dilombakan pada even kontes kelinci Nasional. Kelinci jenis ini sebenarnya adalah salah satu pesaing kelinci Holland Lop yang kelas harga pasarnya masih sangat murah dan sangat terjangkau. Banyak pecinta kelinci pemula yang banting arah ke Fuzzy Lop jika belum sanggup untuk membeli Holland Lop. Kelinci Holland Lop memang paling populer diantara jenis kelinci Holland Lop yang lain. Tidak heran jika harganya masih melonjak tinggi dipasaran.

Untuk bisa lebih mengangkat jenis kelinci kita sendiri ini, kita harus sering-sering datangin kontes. Segera siapkan kelinci anda dengan perawatan yang semaksimal mungkin. Terakhir kali lomba di Jogja kemarin peserta lomba sudah cukup banyak. Yuk kita pertahankan supaya kelinci Fuzzy lop ini tetap ramai di ajang kontes.


 Oya,,saya tegaskan sekali lagi bahwa kami mempunyai kandang di 2 tempat, yakni di Tuban dan di Kota Malang. Untuk jenis Fuzzy lop ini masih kami kembangkan di Kota Malang, Sehingga untuk memesan kelinci ini anda harus request dulu untuk didatangkan di Tuban. Kami juga bisa mengirim keluar kota yang lain dengan menggunakan jasa kereta Api dengan ongkir rata-rata sebesar 100ribu.
Sekian dulu, Caw....


2 comments:

  1. Fuzzy loop dan holland loop masih ready kah ? Wa/sms koq ga di respond..

    ReplyDelete
  2. Fuzzy loop dan holland loop masih ready kah ? Wa/sms koq ga di respond..

    ReplyDelete