Saturday 2 February 2013

Happy Weekend Kelinci Lovers

Selamat pagi kami ucapkan kepada kelinci lovers, berhubung sekarang hari minggu saya ucapkan happy Weekend ya..!! Hemm..hari ini saatnya kita bermalas-malasan deh..ups salah ya? hari untuk nyuci-nyuci untuk bersih-bersih n masak-masak lebih tepatnya..haduuuh kok gak ada istirahatnya..wkwk.,kasihan tuch terutama buat para istri...

Iseng-iseng sambil update posting gak papa kali ya posting kali ini gak berisi promosi kelincinya ebes gue..hehe..masak tiap hari promosi, kan bosenin juga baik untuk pembaca maupun untuk saya. Lagian dah kehabisan ide ini, mau promosiin apa lagi..jual kelinci hias udah, jual kelinci pedaging juga udah, bisnis kelinci juga udah..terus apa ya belum?wkwkwk..

Oke deh sobat kelinci lover, cukup sekian saya nyapanya. Bingung mau ngomong apalagi..yang penting jangan lupa ya kelincinya dikasih makan..hehe..Awas kalo sampe sakit tuch,,!

1 comment:

  1. Tetap semngat sob..dengan cara membuat posting seperti ini mungkin bisa menarik minat pembaca agar tidak jenuh dan bisa terhibur juga hehehe.

    Salam...

    ReplyDelete