Saturday 16 July 2016

Kelinci Flemish Giant Kini Hadir di Tuban

Usia 6 bln

Alhamdulillah, karena saat ini kami telah bisa menghadirkan kelinci Flemish Giant di Kandang Tuban. kandang kami tepatnya berada di (update : Maaf Sementara Sudah Tidak Jualan Lagi)

Bagi anda yang belum begitu tahu dengan kelinci flemish Giant, Jenis ini adalah jenis kelinci terbesar yang pernah ada. Bobot Flemish Giant Dewasa di Indonesia yang sudah berkembang saat ini rata-rata di kisaran 5kg - 8kg. Bandingkan dengan kelinci lokalan yang biasanya hanya berkisar di bawah 3kg, Sudah pasti super gede ya jenis kelinci ini.

Usia waktu 6bln


Usia siap kawin Flemish Giant mulai umur 10-12 Bulan. Banyak breeder ternama yang menyarankan untuk mengawinkan Flemish Giant di Usia 1 Tahun sehingga bisa maskimal nanti kualitasnya. Biasanya, Untuk harga flemish Giant ini, makin berat bobotnya maka akan semakin mahal harganya. Kelinci Flemish Giant yang dikembangkan di Indonesia ini biasanya lebih dikembangkan sebagai kelinci Hias, sehingga tidak heran jika harga jenis kelinci ini bisa melebihi harga kambing.

Di antara jenis-jenis kelinci lain, Jenis Flemish Giant ini bisa dibilang adalah kelinci yang tipikalnya sangat bersahabat dengan manusia. Tidak Agresif seperti yang sering terjadi pada kelinci kecil. Bahkan saya pribadi lebih suka menggendongnya pada saat kami ajak jalan-jalan.

Usia 6 bln

Untuk Info harga Dikandang kami nantinya akan berkisar mulai harga 600rb hingga 1,5jt tergantung kualitas, usia dan bobot. Untuk menjawab rasa penasaran anda tentang kelinci ini, Boleh kok anda hanya sekedar berkunjung melihat-lihat di kandang kami. Di tunggu kunjungannya ya guys.. Stock Terbatas.

NB: Di kandang Tuban, kami juga mempunyai jenis anakan kelinci rex dan indukan yang dijual.

No comments:

Post a Comment