Thursday 8 September 2016

Peternak kelinci rex di Tuban

Kami adalah peternak kelinci Rex di Tuban.
Kira-kira apa sie yang spesial dari kelinci rex sehingga anda wajib memilikinya? Latar Belakang kami memelihara jenis ini adalah karena di Tuban, masih banyak orang yang belum mengenal kelinci. Banyak di antara mereka yang bahkan tidak tahu tentang jenis kelinci.

Pengalaman pribadi kami, banyak beberapa tetangga kami yang memiliki kelinci, dengan mereka menyebutnya dengan kelinci bulu karpet. Kelinci rex memang kadang juga disebut sebagai kelinci bulu karpet. Namun pada waktu itu, kelinci yang kita anggap sebagai kelinci bulu karpet sebenarnya bukanlah jenis kelinci rex yang sebenarnya, melainkan sudah ada faktor disilangkan dengan kelinci lokal. Yah kita maklum memang, untuk daerah yang belum begitu populer dengan kelinci, rata-rata memang kelinci yang berkembang disana kebanyakan adalah kelinci ras silangan. Namun ini adalah sejarah awal kami mulai menyukai jenis kelinci rex.

Begitu kami tahu bahwa rex yang sudah disilangkan dengan rex yang masih murni perbedaanya sangat signifikan, terutama dari tekstur bulu alhasil kami langsung tergila-gila pada kelinci rex. Bulu kelinci rex yang sebenarnya benar-benar halus dan empuk. Sangat lembut sekali jika kita elus-elus, dan saya langsung merasa bahwa memang seperti inilah hewan peliharaan yang patut saya pelihara. Dan memang harus seperti inilah yang benar tentang kelinci bulu karpet.

Bermain dari kelinci rex kualitas lokal hingga rex peranakan imporpun kami jalani. dan dari anakan rex yang berharga ratusan ribu hingga 4 juta rupiahpun pernah kami beli. Hal ini sulit saya hindari karena kecintaan saya terhadap kelinci rex.

Kami saat ini, lebih fokus meningkatkan kualitas rex dikandang kota malang, dan di kandang Tuban kami lebih fokus untuk mengenalkan jenis ini dengan kualitas yang terjangkau bagi para pemula. Anda bisa mengunjungi kandang kami bahkan walau hanya ingin sekedar melihat-lihat saja. Dan berikut adalah kelinci rex yang saat ini ready kita jual dikandang Tuban.







Anda bisa menghubungi kami terlebih dahulu dengan menghubungi no telpon kami di( update:Maaf Sementara Sudah Tidak ternak kelinci lagi). Selain kelinci rex, kami juga mengkoleksi sedikit jenis kelinci Flamish Giant Pure (Kelinci raksasa). Kelinci Flemish Giant termasuk jenis kelinci yang paling besar, dan rata-rata bobotnya bisa mencapai di atas 5kg hingga 7kg.  Di Tunggu saja kunjungannya, dan terimakasih bagi teman-teman peternak kelinci yang dari Lamongan maupun Bojonegoro juga telah sudi untuk berkunjung ditempat kami. Sekian saja dan terimakasih.

No comments:

Post a Comment