Tuesday 20 October 2015

Jenis Kelinci Rex Kualitas impor

rex red
rex black otter
rex solid black

rex broken black

rex broken chocolate

Lama tidak ngeblog lagi, kali ini selain promo tempat peternakan kelinci kami, kami juga akan sedikit membagi informasi sesuai dengan ilmu yang kami miliki setelah sekian lama bergelut di dunia kelinci.

Seperti pada postingan kali ini, kami mencoba memberitahukan bagaimana jenis kelinci rex yang sebenarnya. Sesuai dengan foto-foto di atas yang telah kami tampilkan, foto foto kelinci rex tersebut bukanlah foto dari peternakan kami, melainkan kami ambil dari google dengan tujuan sebagai pembelajaran bersama.

Foto-foto yang kami ambil tentu bukanlah rex sembarangan. Foto-foto rex tersebut adalah rex yang sangat berkualitas dari peternak diluar negeri sana, atau bisa juga dibilang kualitas show atau kontes. Untuk rex seperti ini, tidak sembarang orang di Indonesia yang memilikinya. Saya sengaja memajang foto kelinci rex yang berkualitas dengan tujuan supaya teman-teman disini bisa tahu benar mana kelinci rex yang benar-benar bagus.

Untuk bisa mendapatkan kualitas seperti ini, para peternak indonesia harus rela mengeluarkan biaya yang lumayan besar untuk mengimpornya dan harus bisa menjaga kualitasnya. Tidak heran jika di indonesia, Kualitas seperti ini masih berkisar diharga jutaan rupiah.

Rex sendiri sebenarnya sudah banyak berkembang di indonesia sejak lama. Namun karena untuk menjaga kualitas dengan pengetahuan ala kadarnya adalah tidak mudah, otomatis kebanyakan rex yang berkembang di indonesia yang dimiliki oleh peternak-peternak pada umumnya (peternak biasa) kebanyakan kurang begitu bagus, dan sangat jauh dari standar rex yang di tentukan.

No comments:

Post a Comment